5 Lagu Raisa Yang Bikin Kamu Pengen Jadi Hamish Daud

Raisa Hamish Daud

PopularHot.comRaisa dan Hamish Daud bisa jadi pasangan era ini yang bikin hancur hati jomblowan dan jomblowati se-Indonesia raya. gimana enggak, dua manusia cantik dan cakep bisa pacaran dan berencana menikah. Oh Tuhanku!

Baiklah, rasanya cukup ya kita merenungi nasib kita karena gak bisa jadian sama raisa (bagi yang cowok) dan gak bisa jadian sama Hamish Daud (bagi yang cewek). kali ini kami mau ngajak kamu berandai-andai aja ya PopHoters.

Andai-andai kali ini adalah berandai-andai jika kamu jadi hamish daud dan misal lagu-lagu raisa itu adalah kenyataan hidupnya raisa, ini yang akan kamu lakukan sebagai Hamish ke raisa.

1. Could It Be

Berdasarkan makna dari lirik lagunya, Raisa berharap kalo cowok yang sedang ditemuinya ini bakal menjadi pasangan hidupnya. Anggaplah cowok itu Hamish, nah kamu sebagai Hamish tentu gak akan berpikir berpuluh-puluh kali. Langsung kamu hajar lah! siapa yang gak mau jadi pasangan hidupnya Raisa. Iya gak?

2. Jatuh Hati

Mirip-miriplah sama lagu yang pertama, tapi di lagu ini Raisa agak gak yakin dan iklas-iklas aja asal bisa deket terus sama cowok tersebut karena dia udah tersihir oleh itu cowok sampai-sampai dia bukan jatuh cinta tapi jatuh hati. ok jadi nyanyi, nah anggaplah cowok itu Hamish, dan sebagai hamish lagi-lagi kamu gak akan tega untuk bilang enggak ke Raisa. Langsung pacarin deh!

3. Apalah (Arti Menunggu)

Ini Raisa lagi galau akut ceritanya, karena si cowok yang ditunggu-tunggu selama ini gak cinta lagi. dan dia pun tersadar kalau rasa dia udah ilang. wah wah wah, anggaplah cowok itu Hamish. dan kamu sebagai Hamish tentu bakal terhenyak dan segera Taubat deh. Coy realistis aja, ini Raisa loh. Masa disia-siain! Minta maap segera sama Yaya! dan Janji gak bakal macam-macam lagi! Niscaya hidupmu bahagia sampe tua!

4. Terjebak Nostalgia

Jadi gini, agak rumit sih lagunya, ada cowok udah bosen sama ceweknya. Nah ini cowok demen ye kan sama raisa, nembaklah ke raisa, tapi ternyata kaka yayanya belum bisa move on. dia masih sayang sama mantannya. dia pun terjebak nostalgia. Anggaplah cowok itu Hamish, dan kamu adalah Hamish. yang harus kamu lakukan adalah usaha terus, lepaskan Raisa dari nostalgia yang menjebaknya. Terus kamu berjuang deh sampe Raisa mau. Cewek kamu yang sekarang gimana? Ya tinggalin aja.

5. Kali Kedua

Raisa ngajakin balikan? Anggaplah cowok yang beruntung itu Hamish, dan kamu sebagai Hamish hanya ada 1 cara yang harus kamu lakukan. Ya terima donk ajakan balikannya Raisa. Case Closed. Happy Ever After!

Sekali lagi artikel ini cuma artikel andai-andai yah, untuk kak Raisa dan Hamish Daud, langgeng terus yah sampai tua! Simak info berita hiburan hanya di PopularHot.com

(Visited 393 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *