Girls in the City, Original Series Pertama yang Diluncurkan Vidio.com

vidio original series girls in the city

Platform video online Vidio.com meluncurkan Original Series pertama dengan judul “Girls in the City”. Web Series ini di buat dengan tujuan mengajak anak muda agar menggunakan media sosial dengan baik.

Kalau bisa positif kenapa harus negatif?

Seperti yang kita ketahui, bahwa zaman sekarang banyak banget terutama anak millenial yang memanfaatkan media sosial untuk mengujar kebencian, persaingan dan konten negatif lainnya. Padahal, sosial media bisa kamu manfaatkan dengan konten-konten yang positif loh, mulai dari fotografi, desain bahkan jual online yang menghasilkan uang.

Girls in the City di buat hasil kerjasama Vidio.com bersama rumah produksi Screenplay Pictures dan SinemArt. Series ini memang menggambarkan kehidupan anak metropolitan saat ini. Tayang perdana pada 22 Maret yang lalu, jika kamu ketinggalan ceritanya bisa nonton di Vidio.com ya.

Baca Juga :

Sinopsis Girls in the City

Girls in the City bercerita tentang persahabatan 5 anak millenial yang bernama Salsa (di perankan oleh Maura Inry Gabrielle), Cleo (di perankan oleh Aisyah Nabilah Edison), Renata (di perankan oleh Firda Indira), Chikita (di perankan oleh Firosah) dan Dena (di perankan oleh Virginia Jibrael Wongkar) yang semula baik-baik saja seketika hancur hanya karena seorang Lelaki. Berawal dari Cleo yang menyukai Zyan (di perankan oleh Reza Alisyahbana), sayangnya Zyan menyukai Salsa. Merasa ditusuk dari belakang oleh sahabatnya sendiri, Cleo memutuskan untuk bubar dari persahabatan mereka. Ke lima anak millenial ini terbagi dengan dua kubu, Dena memilih bersama Cleo sedangkan Renata dan Chikita memilih bersama Salsa.

Cleo pun mengunggah video di Instagram yang berisi Zyan di rebut oleh sahabatnya sendiri, Salsa. Komen dan like pun banjir di akun instagram Cleo, banyak yang iba dengannya dan hujatan pun mengahampiri Salsa bahkan mention ke akun Instagram Salsa bahwa ia bukan sahabat yang baik karena merebut pujaan hatinya dari Cleo. Melihat temannya sedih, Chikita pun mempunyai ide dengan merecord pembicaraan Salsa dengan Zyan yang tanpa disengaja ini lalu mengunggahnya di akun Instagram Salsa. Netizen pun berubah haluan dengan menuduh Cleo yang telah memfitnah Salsa.

Hari demi hari Cleo pun semakin benci dengan Salsa, terlebih lagi melihat followers Instagram Salsa lebih banyak di banding dengannya. Segala cara ia selalu pikirkan untuk mencari sensasi di Instagram untuk membuktikan bahwa Cleo lah yang pantas populer di sosial media. Suatu hari, Salsa mendapat endorse bahkan menjadi model iklan video clip dengan band ternama, salah satu vokalisnya bernama Juan (diperankan oleh James Thomas Smit). Lelaki tampan dan banyak fans yang menyukainya salah satunya Salsa dan Cleo. Ketika projek pembuatan video clip sedang berjalan, siapa sangka Juan ingin berbuat jahat ke Salsa.

Apa yang di lakukannya? Apakah persahabatan Cleo dan Salsa akan bersatu kembali? Temukan jawabannya streaming di Vidio.com. Web series ini tayang seminggu dua kali setiap Selasa dan Kamis pukul 19:00 streaming di Vidio.com. Download Vidio disini sekarang juga!

(Visited 50 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *